Proklamasi



Bismillahirrohmaanirrohiim.

Alhamdulillah, akhirnya setelah ratusan hari berwacana membangun sebuah petilasan sederhana di alam digital, Atas berkat rahmat Allah dan dengan didorong oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas #euhApaCoba,
lahirlah
ALMUH.COM

Sepertinya akan menyandang gelar Bungsu dari 3 serangkai, karena kedua kakaknya inginjawaban.com  (Sekarang sudah ganti jadi kangibay.net) dan iloveNSH.com sudah lahir duluan (Sekarang sudah ganti juga jadi nasuha.id).
Mudah-mudahan si bungsu ini bisa berpetualang dengan kakak-kakaknya dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat. Aamiin.

Terimakasih yang utama kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat... (Tidak akan sanggup saya sebutkan satu persatu, jika harus saya tulis, pasti isi website ini akan penuh).
Kepada Idola saya sang Kangjeng Nabi Muhammad SAW. Beliau inspirator serta motivator sepanjang masa.

Terima kasih kepada Umi dan Abi dan adik-adik tercinta.
Terima kasih kepada CCC yang telah berbagi canda tawa kegembiraan yang aduhai.
Terima kasih kepada HQJ yang selalu menjadi wadah untuk saya menemukan diri saya. Tempat berbagi pelajaran menjadi Pria Dewasa. Memahami indahnya perbedaan. Tempat Curhat-Assoy.

Terima kasih kepada para founders Huntnesia.com yang beda gaya dan jalan tapi saling bersatu saling melengkapi.

Terima kasih untuk Phiranha Magic Box, Tim Creative zakat.tv selaku keluarga baru saya yang super koplak.

Terima kasih spesial banget buat seseorang disana. Yang ikut membantu peletakan batu pertama di petilasan ini. Gak perlu di tulis, Karena terlalu "Banyak kata banyak cerita" Hahaii...

Udah itu aja.
Petualangan dimulai.

Jakarta. 15-05-15
-Al Muh-

Proklamasi Proklamasi Reviewed by Al Muh on 09.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.