Saya Muslim Dan Saya Bangga


Saya Muslim dan Saya Bangga.
Saya Muslim dan Saya Bangga.
Saya Muslim dan Saya Bangga.

Sahabat, hampir semua orang sudah tahu bahwa islam itu adalah agama yang paling kokoh. Tak akan mudah umat islam digoyahkan. Islam tidak pernah mengajarkan untuk menyakiti siapapun. Tapi jika Islam tersakiti dan telah turun perintah jihad, maka akan mampu meluluh-lantahkan semua musuh yang ada.
Kemerdekaan bangsa kita, Indonesia, peran umat islam bisa dibilang berada di garis depan. Dengan para pemimpin yang gagah berani, dan berpadu dengan para ulama yang menyuarakan jihad fii sabilillah.

Sejak jaman dahulu orang-orang kafir berusaha mengalahkan umat islam, tapi mereka hampir selalu menemui jalan buntu.
Sampai akhirnya mereka menemukan SALAH SATU cara yaitu "memisahkan agama dari aspek-aspek kehidupan".

Mereka kaum liberal mencoba membuat paradigma bahwa agama jangan dibawa-bawa dalam pekerjaan, harus profesional katanya sih begitu, jadi jangan bawa-bawa agama kalau lagi kerja. Yang lebih fatal adalah mereka mencoba keras membuat umat islam melepaskan agama dari aspek pemerintahan, dari politik. Dengan menyuarakan kata "Demokrasi" kaum kafir mencoba benar-benar melepaskan agama dari kehidupan sehari-hari umat Islam. Hukum agama seolah dilalap oleh "Demokrasi" itu. Agama hanya ada di pelajaran agama yang diajarkan dua jam dalam sepekan. Agama tak lagi jadi pedoman. Agama tidak lagi jadi hukum dan batasan.

Mari kita renungkan sahabat.
Memisahkan kegiatan kita dari agama?
Memisahkan prilaku kita dari agama?
Dengan dalih demokrasi? Dengan dalih profesional?
Bisakah kita hidup tanpa membawa agama dalam setiap langkah kita?

Demokrasi dan profesionalisme itu sah-sah saja. Tapi jangan demokrasi yang kebablasan. Dan ingat diatas itu ada hukum Allah. Hukum dari semua hukum yang ada.

Belum terlambat untuk bangkit dan sadar bahwa kita sedang terperangkap oleh paradigma jahat yang dibuat kaum kafirin yang mencoba memisahkan agama dengan kehidupan kita. La'natullah.

Islam akan bangkit kembali jika Ia kembali disatukan dengan seluruh aspek kehidupan kita.
Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Pemerintahan, Budaya Lingkungan sosial dan semuanya.

-Al Muh-

Saya Muslim Dan Saya Bangga Saya Muslim Dan Saya Bangga Reviewed by Al Muh on 18.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.