Logo baru Menyambut Tahun Baru



Menyambut tahun baru 2016, Saya Owner www.almuh.com meresmikan logo baru #$^&Yeeee..... Dengan kemampuan Adobe Illustrator yang seadanya, tapi beruntung mas Alim (Sosok designer sekaligus temen kantor) mau sedikit berbagi ilmunya. 

Doi bilang untuk membuat sebuah logo itu memang terserah si pemilik, tapi akan lebih bagus lagi jika terdapat filosopi dalam logo tersebut. agar tidak sekedar logo, tapi juga jadi branding diri kita.
Karena logo lah yang akan pertama diingat oleh halayak yang melihat.

Pemilihan warna dan font (jika menggunakan tulisan) menjadi hal yang sangat wajib.
Selebihnya sih saya kurang tahu juga. Yang jelas logo ini saya buat sendiri dengan memaksa otak bekerja keras. Gak sampai meleduk sih. Hehe...




Kalau dilihat sepintas, ini seperti lafadz Allah, dalam tulisan arab. Tulisan "Ilahi" jika di pisah. dan jika disatukan jadi "Lillahi". Meski sebetulnya ini terjadi tanpa disengaja. Karena memang Inspirasinya dari situ. Agar senantiasa bisa mengingat Allah SWT. Agar setiap langkah saya bisa membawa kebaikan dan semata-mata karena Allah SWT.
Untuk warna merah saya pilih karena saya suka aja warna merah. Sama warna putih itu bikin hati tenang.

Jika ada kritik dan saran, itu akan sangat membantu :)
Monggo tinggalkan komentar.


Almuh
31.12.2015



Logo baru Menyambut Tahun Baru Logo baru Menyambut Tahun Baru Reviewed by Al Muh on 17.30.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. raawwrrr logonya.. Mudah2an di tahun 2016, web ini selalu update untuk postingannya, kasian kalau diabaikan, jangan kalah sama blog farid-pelajar, haha...

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... Turnuhun udah berkunjung kang. Insyaa Allah tahun ini adalah tahunnya AlMuh ��

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.